Pemprov Sumsel Gelar Rapat Teknis Infrastruktur Kota Palembang

Palembang, (MIK-19) – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar diwakili Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM., M. Kes memimpin Rapat Teknis terkait Infrastruktur Kota Palembang di Ruang Rapat Sekda, Kamis (14/1/2020)

 

Ekowati menjelaskan bahwa Rapat koordinasi teknis ini sebagai tindak lanjut Rapat Koordinasi Teknis sebelumnya antara Gubernur Sumsel H. Herman Deru dengan Walikota Palembang H. Harnojoyo salah satunya terkait taman dan LRT.

 

“Gubernur Herman Deru inginkan adanya koloborasi maupun kerjasama antara Pemprov. Sumsel dengan seluruh Kabupaten dan Kota se-Sumsel dan yang pertama Kota Palembang” ujarnya

 

Pemprov. Sumsel memastikan pembangunan infrastruktur berlanjut pada tahun ini. Fokus pembangunannya pun bergeser ke irigasi dan infrastruktur penunjang lainnya.

 

“Sudah menjadi bagian dari komitmen bahwa Pemprov. Sumsel untuk memperbaiki infrastruktur berupa jalan dan jembatan. Dan sebagai tahap awal Pemprov. Sumsel telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Palembang” imbuhnya

 

Lanjutnya, Gubernur menginginkan agar ada yang disebut ” Dapur Umum ” berfungsi penambalan aspal yang dikelola Balai, agar permasalahan jalan yang rusak seperti jalan berlubang dapat segera diperbaiki.

 

“Direncanakan Peninjauan akan dilakukan oleh Gubernur Herman Deru terkait Dapur Umum dan peninjauan jalan sepanjang 100 KM pada Rabu, 20 Januari ini” tutupnya. (FeriProjo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *