Yusman Sriyanto Masuk Purna Tugas, Dodi Reza: Tetap Berkontribusi untuk Kemajuan Daerah

Musi Banyuasin, (MIK-19) – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Musi Banyuasin, Yusman Sriyanto, resmi mengakhiri masa tugasnya karena pensiun. Pelepasan dilakukan Bupati Muba Dodi Reza Alex di Auditorium Pemkab Muba, Jumat (15/1/2021).

 

Acara pelepasan Yusman dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza dan para pejabat Pemkab Muba yang masih aktif. Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana santai dan hangat penuh kekeluargaan.

 

Bupati Muba Dodi Reza Alex mengatakan, pelepasan dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penghargaannya sebagai kepala daerah terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama ini. Dodi mengucapkan terima kasih kepada Yusman Sriyanto yang selama menjabat sebagai ASN di Pemkab Muba telah ikut andil memberi sumbangsih dan pikiran yang mewarnai birokrasi serta kemajuan pembangunan Kabupaten Muba. Harapannya, meski Yusman tidak berada di birokrasi lagi, namun tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pembangunan daerah.

 

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah daerah sangat berterimakasih dan apresiasi kepada pak Yusman Sriyanto yang telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Muba,” ujar Dodi.

 

Yusman Sriyanto yang hadir bersama istri pun menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika ada kekurangan, kekhilafan dan kesalahan selama dirinya menjalankan tugas di pemerintahan.

 

Yusman mengatakan, dirinya meniti karier sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Muba kurang lebih selama 30 tahun. Banyak kesan yang tidak terlupakan mengiringi dan mewarnai perjalanannya selama ia menjalankan birokrasi di Pemkab Muba. Yusman pun berharap jalinan silaturahmi tetap berjalan dengan baik dan ia pun bersedia untuk selalu berkontribusi untuk kemajuan daerah Kabupaten Muba.

 

“Saya sekarang sudah menjadi alumni Muba Maju Berjaya. Saya akan selalu menjaga nama baik alumni Muba Maju Berjaya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah membimbing selama menjalankan tugas,” katanya. (FeriProjo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *