Apel Awal Tahun 2022, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajak Seluruh Jajaran Berkinerja Semakin PASTI

NASIONAL7 Dilihat

Palembang, mik – “Menindaklanjuti arahan Menteri Hukum dan HAM RI yang didasari Surat Edaran Menpan RB mengenai Imbauan apel pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah, maka kita semua berdiri disini untuk melaksanakan apel pagi. Tapi terlepas dari itu, apel pagi memang sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu kita laksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin dan menjalin silaturahmi seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan,” ujar Indro Purwoko, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dalam amanatnya selaku Pembina Apel, Senin (3/1).

 

Memulai amanatnya, Kakanwil Indro Purwoko menegaskan seluruh pegawai agar lebih tertib dalam berpakaian dinas. “Tertiblah dalam berpakaian dinas. Berpakaian lengkap mulai dari atribut tanda pangkat, bivakmut, papan nama, pin tata nilai hingga sepatu, semuanya harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pakaian dinas yang kita pakai ini merupakan simbol kebanggaan kita dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Indro.

Memasuki tahun 2022 ini, Kakanwil telah menginstruksikan seluruh jajaran agar melakukan peningkatan kinerja. “Berhubung masih awal tahun, inilah saatnya kita untuk lebih produktif dalam berkinerja. Segera susun rencana kinerja tahunan lalu disesuaikan dengan anggaran tahun 2022. Tahun 2021 lalu, realisasi anggaran Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapat peringkat 4 nasional. Tahun ini harus kita tingkatkan lagi,” lanjutnya.

 

Menutup amanatnya, Kakanwil Indro Purwoko mengapresiasi seluruh jajaran yang telah berkinerja. “Selamat atas prestasi yang telah kita torehkan di tahun 2021 lalu, yaitu predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Tantangan kita kedepan semakin berat. Pelayanan prima dan kualitas kinerja harus kita tingkatkan lagi, demi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Mari sambut 2022 dengan capaian dan prestasi yang lebih membanggakan. Semoga Allah Yang Maha Kuasa meridhoi setiap langkah kita untuk “Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *