Kapolres Lubuk Linggau Komitmen Tindak Tegas Pelaku Kejahatan dan Kasus Narkoba

NASIONAL8 Dilihat

Lubuklinggau, mik – Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lubuklinggau, AKBP Harissandi menegaskan dirinya akan memberantas semua aksi kejahatan termasuk peredaran Narkoba yang dapat merusak mental generasi muda.

 

” Saya perintahkan personil Reserse Narkoba untuk menindak tegas pelaku pengedar narkoba dan juga para pelaku aks pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau (3C) di Lubuklinggau ” tegasnya saat dibincangi sejumlah wartawan baru-baru ini.

 

Mantan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel ini menjelaskan, perintah tidak tegas tersebut merupakan bentuk pelayanan. Sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan baik, enak dan lancar.

 

“Jadi tidak terganggu dengan adanya aksi-aksi yang dapat berpotensi menimbulkan keresahan. Masyarakat bisa tidur nyenyak, pergi kemana-mana tidak takut, was-was,” ujarnya.

 

AKBP Harissandi dilantik sebagai Kapores Lubuklinggau oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH, satu minggu  ini, juga mengimbau masyarakat, apabila keluar rumah, khususnya di malam hari jangan sendirian. Kemudian, apabila meninggalkan rumah, agar selalu dikunci pintu.

 

” Jadi saya menghimbau mari kita bersama-sama, polisi tidak akan berhasil menjaga Harkantibmas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau kalau tidak didukung oleh masyarakat”, pungkasnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *