Lantik Badan Kelengkapan Lembaga, Ini Pesan Kakwarda Sumsel

NASIONAL5 Dilihat

PALEMBANG,MIK – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumatera Selatan Drs H Reza Pahlevi MM melantik badan kelengkapan lembaga Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel masa bakti 2022-2027, Minggu (13/3/2022).

 

Gelaran acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Handayani Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan ini berlangsung hikmat dan penuh keharmonisan.

 

Dalam Sambutannya, Ka kwarda Sumsel yang biasa disapa kak Reza Pahlevi ini berharap pengurus yang dilantik pada hari ini mempunyai sifat tulus, ikhlas, sabar dan bersyukur dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan. “Kepada pengurus yang dilantik, mari sama sama berkerja dan bekerja bersama sama, dalam melaksanakan tugas di Pramuka ini kita harus tulus, ikhlas, sabar dan bersyukur. Saya sangat heran kalau seorang pramuka tidak mempunyai sifat-sifat di atas,” katanya.

 

Lebih lanjut, Ka kwarda mengarahkan agar semua pengurus yang dilantik untuk “Kompetitif” dimana makna tersirat dari kata kompetitif ini yaitu Kreatif, Kritis, komunikatif dan Kolaboratif.

 

“Setelah pelantikan ini, saya harap pengurus mempunyai terobosan dan lebih kompetitif, kompetitif disini saya maknai kreatif,kritis,komunikatif dan kolaboratif,” ungkapnya.

 

Diakhir sambutannya, Kak Reza juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus Badan Kelengkapan Lembaga Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel serta berpesan untuk selalu jaga kekompakan.

 

“saya ucapkan selamat bekerja dan tetap kompak jangan ada perpecahan apalagi ada blok blok tertentu dalam kepengurusan ini. Semua menyatu dalam satu tujuan untuk bersinergi dengan slogan Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) kita Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yaitu Sumsel maju untuk semua.” pungkasnya.

 

Adapun yang dilantik pada kesempatan ini adalah Sulastro Swarno sebagai Kepala pusat pendidikan dan Pelatihan bersama anggotanya, Edward Juliarta sebagai Kepala Pusat penelitian dan pengembangan bersama anggotanya, Rudi Irawan sebagai Kepala Pusat Informasi bersama anggotanya, Rusli Nawi sebagai Kepala Badan Pengelola Bumi Perkemahan bersama anggotanya, Kak Siti Rosidah sebagai Kepala Badan Usaha Milik Pramuka bersama anggotanya, Aris Saputra sebagai Ketua Satgas Pramuka Peduli bersama anggotanya dan Ahmad Tarmidzi sebagai Ketua Dewan Kehormatan bersama anggotanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *