Kepala Samsat Banyuasin Meninggal, Diduga Gantung Diri

NASIONAL38 Dilihat

BANYUASIN, MIK – Warga Pangkalan Balai d!hebohkan dengan kejadian salah satu pejabat di lingkungan Samsat Banyuasin, yang tewas gantung diri.

 

Kejadian itu ternyata menimpa H Eka Juarsa S.Sos, M.Si Bin H Asnawi  Abdul Malik, yang merupakan Kepala UPTB Samsat Banyuasin I, unit pelaksana Pajak daerah Provinsi Sumatera Selatan. Ia dikabarkan meninggal dunia, Rabu (23/3/2021) pukul 16.30 WIB.

 

Warga yang tinggal di Jalan H Sanusi Simpang 5 Lebong Siarang, Kelurahan Suka Bangun, Kecamatan Sukarami ini, diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di kandang ayam di Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Belum diketahui pasti apa motif almarhum melakukan aksi bunuh diri. Berdasarkan informasi, almarhum H Eka Juarsa akan dikebumikan pada Kamis (24/3/2022) besok di TPU Lebong Siarang.

 

 

 

Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra membenarkan kejadian itu. Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri di kandang ayam wilayah Kecamatan Suak Tapeh. Hanya saja, dirinya belum bisa menjelaskan lokasi desa persisnya di mana.

 

“Saat ini anggota polisi tengah melakukan olah TKP. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Palembang,” ucapnya. (Net)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *