BPI KPNPA RI Apresiasi Pemkab Pali yang Raih WTP

NASIONAL12 Dilihat

Palembang, Mik – Badan Peneliti Indipenden Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA RI) mengapresiasi Pemkab Pali yang telah berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pemgecualian (WTP). Hal ini dikatakan Feriyandi, SH selaku Ketua Investigasi BPI KPNPA RI DPW Sumsel.

“Memang patut kita apresiasi melihat perkembangannya, Pemkab pali sangat pantas diberi WTP,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Pemkab Pali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) atas Laporan Keuangan Pemkab PALI, tahun anggaran 2021, menjadi kado Indah bagi kabupaten PALI, yang baru saja merayakan Hari Jadinya yang ke-9 tahun 2022.

 

Menanggapi hal itu, Bupati PALI, H. Heri Amalindo mengucap syukur atas raihan predikat WTP yang diterima Pemkab PALI, di tahun anggaran 2021. Ia menilai WTP sebagai kado Indah bagi kabupaten PALI, yang baru saja merayakan HUT ke-9 tahun.

“Alhamdulillah, ini juga menjadi berkah di bulan suci Ramadhan, PALI kembali meraih WTP untuk yang keempat kalinya,” tuturnya seraya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat PALI, yang turut memberikan doa serta semua pihak terkait yang juga sudah bekerja maksimal agar bisa meraih WTP.

 

Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu juga berpesan kepada seluruh semua elemen terkait untuk bisa mempertahankan predikat WTP yang sudah dicapai pada tahun yang akan datang.

 

 

 

“Pesannya semoga dapat dipertahankan. Untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab PALI, untuk tetap bekerja dengan fokus dan lebih baik lagi,” pesannya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *