Klarifikasi Dinsos Provinsi Sumsel Terkait adanya Temuan BPK RI

NASIONAL5 Dilihat

PALEMBANG, MIK – Terkait dengan adanya temuan Badan Pemeriksaan Keuangan Negara Republik Indonesia (BPK RI) tahun 2020 di Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan tentang Bantuan Sosial Covid 19, Intansi tersebut telah menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah membenarkan terkait adanya temuan BPK RI tersebut. Namun, sejauh ini pihaknya telah menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

“Ya memang benar ada temuan kalau tidak salah 2021. tetapi permasalahan ini sudah selesai dan uang negara telah kita kembalikan,” katanya saat dikonfirmasi.

 

Diketahui, dalam hal ini pemerintah melaksanaan pengadaan sembako untuk bantuan sosial dalam rangka penanganan pandemi covid19 pada pemerintah provinsi sumsel.

 

Hal ini pun telah banyak diterimah masyarakat yang ada di Sumatera Selatan baik diberikan secara langsung maupun melalui organisasi masyarakat. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan masyarakat terbantu ditengah pandemi covid 19.

 

Sementara Ketua Investigator BPI KPNPA RI DPW Sumsel, Feri Yandi mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dinso Provinsi.

“Wajar saja kalau ada selisih sedikit namanya juga manusia. yang jelas permasalahan sudah diselesaikan sesuai dengan prosedur dan tidak ada kerugian negara,” katanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *