Pesan Bang Kiemas di Hari Kebangkitan Nasional Selaku Ketum BP2M

NASIONAL7 Dilihat

Jabar, Mik – BP2M singkatan dari Barisan Pencinta Puan Maharani. Organiasi ini dipimpin oleh Timur Malaka Kiemas atau kerap dipanggil Bang Kiemas yang siap mengusung Puan Maharani sebagai Calon Presiden pada 2024 nanti.

 

Bukan tanpa alasan, Bang Kiemas menjadi Ketua Umum BP2M sesuai dengan prestasi Puan Mahani di dunia Politik tidak diragukan lagi. Sifat kebersamaan untuk bergotongroyong demi kepentingan masyarakat tetap menjadi visi dalam memajukan Indonesia.

 

 

Di hari kebangkitan ini, Bang Kiemas yang diketahui salah satu adik sepupu Puan Maharani sekaligus sebagai ketua umum BP2M itu bercerita tentang Rakyat sendal jepit dan modal marhaen yaitu punya keringat dan dan darah untuk negara.

 

Daei cerita tersebut, Bang Kiemas mengajak seluruh rakyat untuk bersatu padu dalam memajukan Negara dalam bingkari NKRI.

 

“Mari kita bergotong royong bersama sama membangun posko BP2M Barisan Pencinta Puan Maharani seperti dulu 1999 kita bergotong royong dari Sabang sampai Merauke untuk tujuan mulia Indonesia merdeka 100 persen atau Indonesia raya demikian lah sekapur sirih Ketum BP2M mempersembahkan untuk negeri mari bangkit rakyat sendal jepit untuk negeri selamat hari kebangkitan nasional,” katanya.

 

 

BP2M sendiri sangat yakin bahwa Puan Maharani adalah pemimpin berkualitas yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi ke depan. Sebagai anggota DPR, selama menjabat tidak ada suatu tindakan-tindakan prilaku komunikasi politik yang memang menimbulkan kegaduhan. Puan Maharani memimpin Kemenko PMK bisa berjalan dengan baik.

 

 

 

Jabatan yang sedang dipegang saat ini sebagai Ketua DPR, berjalan produktif. Puan bisa memimpin berbagai kepentingan politik dan fraksi. Dari poin-poin pandangan atau kritikan yang disampaikan Puan menjadi representasi dari pada rakyat.

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *