BPI KPNPA RI Nilai, Sudah Sepantasmya Puan Maharani Calonkan Diri Sebagai Presiden 2024

NASIONAL, REGIONAL7 Dilihat

Jakarta, Mik – Ketua Umum Badan Peneliti Indipenden Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA) RI Tubagus Rahmad Sukendar menilai sudah sepantasnya Puan Maharani mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Berbekal pengalamannya, Puan Maharani sudah tidak diragukan lagi dalam memimpin negeri ini.

“Beliau sudah pantas untuk dicalonkan..kami yang juga tergabung dalam Relawan Barisan Pencinta Puan Maharani ketua siap memenangkan Puan Maharani sampai keakar rumput menyuarakan Puan,” katanya.

Sementara Ketua Investigasi BPI KPNPA RI DPW Sumsel, Feriyandi menambahkan, jika sosok seperri Puan Maharani tengah dirindukan oleh masyarakat.

“Sosok seperti Puan tengah dirindukan. Sosok yang selalu memperhatikan masyarakat kecil,” tambahnya.

Dilain pihak, Ketua DPR RI Puan Maharani mendapatkan pujian dari Pakar Komunikasi Politik Emrus Sihombing.

 

Puan Maharani dinilai memiliki modal kuat untuk menjadi seorang pemimpin, terutama untuk menjadi capres.

 

Diketahui, Puan Maharani digadang-gadang masuk ke dalam bursa capres 2024.

 

Menurut Emrus Sihombing, Indonesia sudah saatnya memberikan ruang yang luas untuk perempuan menjadi pemimpin.

 

Baca Juga:

Kronologi Polemik Minyak Goreng Langka dan Mahal Hingga Jokowi Turun Tangan

 

“Puan memimpin dengan keibuan. Puan bisa merangkul berbagai kepentingan di Republik ini. Bangsa ini sudah waktunya memberi kesempatan luas kepada perempuan untuk memimpin,” kata Emrus, seperti dikutip dari wartaekonomi–jaringan Suara.com, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Emrus, rekam jejak Puan telah tercatat dan berhasil menjalankan tugasnya.

 

Puan pernah menjadi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan termuda sepanjang sejarah kabinet pemerintahan RI.

 

 

Bahkan, kini Puan dapat menjabat sebagai Ketua DPR RI. Oleh karena itu, Emrus menilai Puan merupakan tokoh yang cocok menjadi capres.

 

“Puan Maharani tokoh Kartini kita yang pas menjadi capres dan pas jadi presiden. Orang yang meragukan kemampuan Puan Maharani itu berarti dia tidak kenal dengan ibunya, tidak kenal perempuan. Kalau ada yang menolak kepemimpinan perempuan, itu artinya dia tidak kenal dan tidak tahu kehebatan perempuan,” ungkapnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *