Keluarga Besar PN Jaktim Menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Jakarta, Mediainfokorupsi.com – Pada hari Selasa 31/05/2022. Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H, bertempat di Ruang Sidang Utama PN Jaktim.

Ketua PN Jaktim Tito Suhud, SH., MH., dalam sambutannya mengatakan, bahwa Idul berarti suatu perayaan yang diulang-ulang, sedangkan fitri bermakna suci. Maka Idul Fitri merupakan perayaan kembalinya manusia terhadap kesucian yang itu hanya bisa diraih dengan memperoleh ampunan dari Allah swt, dan mendapatkan maaf dari sesama manusia.

“Momen Halal Bi Halal ini di gelar agar keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Timur bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik,” tutupnyaHadir dalam Halal Bi Halal Wakil Ketua PN Jaktim Victor Togi Rumahorbo, SH., MH., para hakim, pejabat struktural, dan tenaga honorer PN Jaktim.

Dan Alex Adam Faisal.SH selaku Humas PN Jaktim menyatakan Keluarga besar PN Jaktim halal bihalal suatu menjalin persaudaraan dan silaturahmi di lingkungan pengadilan, Ucap Alex

Lanjut Alex, saat acara semua para hakim, pejabat struktural, dan para tamu tetap menggunakan protokol kesehatan, Tutup Alex.

(Ali)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *