Elizabeth Susanti soal Hambalang: Abraham Samad dan Bambang Widjojanto Terima Suap dari SBY

NASIONAL26 Dilihat

Jakarta, Mik – Misteri kasus Hambalang kembali terkuak, Elizabeth Susanti mengaku Ketua KPK Abraham Samad dan Bambang Widjojanto menerima suap dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengkriminalisasi Anas Urbaningrum.

 

kepada Bambang Widjojanto dan Abraham Samad, Elizabeth Susanti mengaku memberi suap berupa uang dolar dan rupiah dari SBY.

Pemberian uang pada Bambang Widjojanto dan Abraham Samad guna memuluskan rencana SBY menjebloskan Anas Urbaningrum dalam kasus korupsi Proyek Hambalang.

 

Baca Juga: Kejahatan SBY Akan Di Buka, Elizabeth Susanti: Pepo, Jangan Katakan Tak Mengenal Saya

 

Video pengakuan Elizabeth Susanti atas keterlibatan Bambang Widjojanto dan Abraham Samad dalam kriminalisasi Anas Urbaningrum atas perintah SBY beredar di jagat maya (1/5).

 

Dikutip KATA LOGIKA dari akun Twitter @S4N_W1B1, Elizabeth Susanti mengaku memiliki bukti kuat berupa pesan BBM dan rekaman suara atas keterlibatan Bambang Widjojanto dan Abraham Samad.

 

“Pada saatnya nanti, chat BBM dan rekaman akan saya buka,” ujarnya pada media. Pemberian uang suap pada Bambang Widjojanto dan Abraham Samad untuk memuluskan rencana SBY mengkriminalisasi Anas di kasus Hambalang.

Pengakuan Elizabeth Susanti sangat mengejutkan. Menyebut nama mantan petinggi negara terlibat pelanggaran hukum adalah tuduhan serius. Tinggal Elizabeth membuktikannya. (Net)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *