DPD PAN Jakarta Timur Syahroni.SE PAN Usul 6 Nama Capres Dan Cawapres 2024 Ada Anies Baswedan

Jakarta, Ketua DPD PAN Jakarta Timur, Syahroni.SE dan sekretaris DPD PAN Jakarta Timur Muhammad Umar Alatas.S.Sos.SH.MKN. Mengatakan Rapat kerja daerah (Rakderda) DPD Partai Amanat Nasional Jakarta Timur, yang dilaksanakan pada hari minggu,19 Juni 2022.

Dari hasil rapat tersebut ada lima nama capres dan lima nama cawapres untuk pilpres 2024. Kesepuluh nama tersebut akan disodorkan ke Rapat Kerja Wilayah DPW PAN DKI Jakarta pada 30 Juli mendatang, untuk diteruskan ke DPP PAN.

Dalam aspirasi yang mengemuka di rakerda, Peserta Rakerda DPD PAN Jakarta Timur menginginkan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan sebagai capres dalam Pilpres 2024 mendatang. Selain nama Zulkifili Hasan, ada nama Anies Baswedan, Erick Tohir, Ganjar Pranowo dan si Raja Dangdut Rhoma Irama yang diusulkan dari DPD PAN Jakarta Timur.

Untuk Cawapres ada nama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo. Selain Eko Eko Hendro Purnomo, ada nama Sandiaga Uno, Sri Mulyani, Ridwan Kamil dan Jenderal andhika Perkasa.

Menurut Syahroni ketua DPD PAN Jakarta Timur semua terpilih karena kinerja dan prestasi, untuk itu kita sebagai DPD PAN sepakat atas Nama-nama ini muncul dari seluruh peserta yang hadir, karena diserap langsung dari para kader yang sehari-hari bersentuhan dengan masyarakat, Ungkap Syahroni.

Syahroni menambahkan, Dalam Rakerda kali ini telah menghasilkan keputusan sebagai berikut :
1. DPD PAN Jakarta Timur memastikan syarat Verifikasi Partai Politik telah terpenuhi 100%.

2. DPD PAN Jakarta Timur akan memonitoring Kebutuhan Bakal Calon Anggota Legislatif di Daerah Pemilihan 4,5,6 (Dapil Jakarta Timur DPRD DKI Jakarta) & Daerah Pemilihan DKI Jakarta I (Dapil Jakarta Timur DPR RI).

3. DPD PAN Jakarta Timur Memerintahkan kepada DPC PAN Se-Jakarta Timur untuk merekrut Saksi hingga batas waktu 31 Juni 2022
4. Pembuatan Posko Pemenangan di Dapil 4,5 & 6 (Dapil Jakarta Timur)
5. Pengusulan Bakal Capres & Cawapres dari DPD PAN Jakarta Timur.

Hasil dari Rakerda kali ini akan disampaikan kepada DPP PAN DKI Jakarta dan akan dibahas dalam Rakernas. Rakernas DPP PAN akan diselenggarakan pada 26 Agustus mendatang, PAN akan menggelar Rapat Kerja Nasional yang salah satu agendanya menetapkan 6 nama capres dan cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Dalam Rakerda kali ini juga diselenggarakan Musyawarah Bersama Ranting PAN Se-Jakarta Timur. Dalam Musran kali ini telah ditetapkan dan disahkan Ketua-ketua Ranting PAN Se-Jakarta Timur yang berjumlah 65 Ranting. Seluruh Ranting yang ada akan menjadi Garda Terdepan dalam Pemenangan PAN dalam Pemilu Legislatif Tahun 2024.
Ketua Ranting secara dilantik oleh Ketua DPD PAN Jakarta Timur saudaraku Syahroni, S.E.

(Ali)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *