BPI KPNPA RI Minta Gubernur Sumsel Segera Lantik Wabup Muara Enim

NASIONAL493 Dilihat

Palembang,Mik – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengirim surat ke Gubernur terkait 2 SK mendagri agar segera di tindak lanjuti untuk segera dilantik karena DPRD Muara Enim mendapat informasi dari sumber yang sangat terpercaya bahwa 2 SK tersebut telah di terima oleh Gubernur Sumsel melalui Biro Penghubung Propinsi Sumsel yang berada di Jakarta.

Surat tersebut yakni, SK tentang pelantikan Wakil Bupati Muara Enim atas nama Ahmad Usmarwi Kaffah dengan nomor SK 100.2.1.3-6346 dan pemberhentian dengan hormat PJ Bupati Muara Enim atas nama Kurniawan dengan nomor SK 100.2.1.3-6345.

“Hari ini saya di tugaskan Pimpinan DPRD Muara Enim mengatarkan surat, terkait telah beredarnya di media sosial bahwa telah terbitnya surat Kemendagri pelantikan Wakil Bupati Muara Enim dan pemberentian PJ Bupati Muara Enim,” kata Anggota DPRD Muara Enim, Zulharman saat di bincangi di Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (06/01/2023)

Dikatakan Zulharman, surat tersebut di antarkan langsung ke Biro Pemerintahan Pemprov Sumsel yang akan di tunjukan kepada Gubernur Sumsel.

“Tujuan surat tersebut, memohon kepada Gubernur Sumsel agar kiranya surat Kemendagri tersebut segera di tindaklanjuti agar menjaga kondusiftas politik di Muara Enim,” pungkasnya.

Sementara ketua BPI KPNPA RI Feriyandi meminta agar Gubernur segera melantik Wakil Bupati Muara Enim.

“Kalau memang sudah keluar SK kami meminta agar segeralah dilantik. Karena apalagi melihat Muara Enim yang saat ini baru saja ditimpa masalah, sehingga dengan dilantiknya Wakil Bupati dapat membantu kinerja Bupati dan melayani masyarakat dengan baik,” harapnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *