Gubernur Segera Lantik Wabup Muara Enim, Terkait SK Pemberhentian PJ Bupati Muara Enim Sudah Keluar

NASIONAL213 Dilihat

Palembang,Mik – Terkait Pelantikan Wabup Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi kaffah tinggal menunggu jadwal dari Gubernur Sum-Sel, hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Hanura Muara Enim ZulHarman ST Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab Muara Enim (6/1/2023).

Ketua DPC Hanura Muara Enim ZulHarman ST sekaligus merupakan Wakil Ketua panitia pemilihan wabup muara enim mengatakan, 2 SK sudah ditandatangani oleh Mendagri yaitu : nomor 100.2.1.3-6346 tanggal 27 Desember 2022 untuk Pelantikan Wabup terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah, dan SK nomor 100.2.1.3-6345 tanggal 27 Desember 2022 untuk pemberhentian PJ Bupati Kurniawan AP MSi.

“Alhamdulillah permasalahan pilwabup muara enim sudah clear, dari sumber terpercaya di kemendagri 2 SK telah ditanda tangani oleh Mendagri tanggal 27 Des 2022 dan sudah dikirim ke provinsi sumsel tinggal menunggu pelantikan oleh Gubernur SumSel.”Tutupnya.

Aktivis SumSel Silvanus Desmansyah SP Putra asal Rambang Muara Enim menambahkan, Kami menyambut baik berita tentang 2 SK telah di tanda tangani mendagri, saran terbaik untuk pak Gubernur SumSel kiranya segera dilakukan pelantikan, karena jika tidak dilaksanakan akan menjadi preseden buruk bagi Gubernur Herman Deru.

“kami menyambut baik berita ini, semoga pak gubernur segera melaksanakan pelantikan, jika tidak maka akan menjadi preseden buruk bagi pak herman deru. Dan jika benar tanggal surat pemberhentian itu ada, maka saat ini telah terjadi kekosongan pemerintahan di kabupaten muara enim” pungkasnya.

Disisi lain juga Ketua Ormas DPC GRIB JAYA Kab Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd menuturkan, saya harapkan kiranya Bapak Gubernur Sum Sel, Segera melantik Wabup Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffa sesuai 2 SK yang telah dikeluarkan oleh Kemendagri Ke Prov.Sum Sel, demi Pemerintahan Kab Muara Enim.”tutupnya dengan tegas.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *