Keluarga Besar PN Jaktim Mengadakan Acara Pengantar Alih Tugas Hakim Dan Pegawai Dirutama

Jakarta, Mediainfokorupsi.com – Pada hari Jumat 27 Januari 2023. Pengantar alih tugas hakim dan pegawai PN Jakarta timur kelas 1A Khusus Dirutama PN Jaktim.

Dalam kesempatan itu Tito Suhud, S.H,.M.H. Menyampaikan terima kasih kepada seluruh para hakim, panitera dan pegawai atas kerja samanya selama ini ,sehingga PN Negeri Jakarta Timur dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai Visi dan Misi yang diamanatkan oleh Mahkamah Agung RI.

Tito Suhud, S.H,.M.H, juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati seluruh Hakim dan Pegawai PN Jakarta Timur.

Dan selamat datang dan bertugas untuk ketua PN Jaktim baru bapak  Hongkun Otoh.SH.MH dan wakil ketua PN Jaktim Marliyus Marle MS SH MH.

Masih kata Tito saya bertugas di PN Jaktim saya sangat antusias karena selamanya saya bertugas memang merasa kalau di PN Jaktim sangat kompak dan harus dijaga kebersamaan itu walaupun kadang terasa kepo ungkapnya Tito sambil tersenyum.

Selesai acara kami awak  mediainfokorupsi.com mewawancarai humas Alex Faisal Adam.SH juga mengatakan Acara ini adalah acara rutin yang diselenggarakan oleh keluarga besar pengadilan negeri Jakarta timur.

Untuk pengantar alih tugas hakim, Panitera dan Pegawai ditempat yang baru dan semakin sukses dan sentiasa selalu ingat di pengadilan negeri Jakarta timur, Ujar Alex.

(Ali)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *