KPK Geledah Kantor Dinas PU Papua dengan Pengawalan Ketat

NASIONAL129 Dilihat

Jayapura,Mik – Tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Papua. Penggeledahan tersebut dikawal sejumlah aparat Brimob Polda Papua.

Pantauan awak media di Kantor Dinas PU Papua di Jalan Sumatra, Dok IV, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, tim penyidik KPK tiba, Selasa (7/2/2023) sekitar pukul 10.00 WIT. Penyidik yang memasuki Kantor Dinas PU terlihat lebih dari 10 orang.

Belum diketahui apa yang dilakukan para penyidik di Kantor Dinas PU Papua. Namun mereka membawa 1 koper kosong ke lantai 3 Kantor Dinas PU Papua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim penyidik KPK sudah dua hari berada di Kota Jayapura. Sehari sebelumnya, Senin (6/2), KPK juga telah melakukan penggeledahan di Rumah Dinas, mantan Kepala Dinas PU Papua Girius Yoman, yang berada di Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Papua.

Diketahui penyidik KPK di Angkasa melakukan penggeledahan seharian. Lebih 5 rumah di daerah tersebut digeledah. Akan tetapi tak diketahui apa yang mereka sita dari rumah tersebut. (net)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *