Kajari Dr. Dwi Antoro.SH.MH Melaksanakan Sertijab dan pisah Sambut Kasi Pidum Di Aula Kejaksaan Jaktim

Jakarta, Mediainfokorupsi.com – Pada hari Kamis 2 Maret 2023. Kajari Drs. Dwi Antoro.SH.MH Jaktim melaksanakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut kasi Pidum di aula kejaksaan.

Dalam acara sertijab dan pisah sambut kasi Pidum yang baru seluruh jajaran kasi Intel, kasi pidsus,kasi datun, kasubagbin dan kasubsi beserta jaksa fungsional turut hadir di Aula Kejaksaan.

Saat kami mediainfokurupsi.com mewawancarai Kajari Drs.Dwi Antoro.SH.MH melalui kasi Intel Ady Wira Bhakti.SH.MH menyatakan untuk agenda hari ini serah terima jabatan dari kasi Pidum Ahmad Fuady.SH.MH. yang lama  kepada  kasi Pidum Yanuar Adi Nugroho.SH.MH yang baru.

Pertama tentunya kasi Pidum yang baru harus segera menyesuikan dengan setuasi Wilayah daerah Jakarta timur.

Kedua terhadap peraturan perundangan-undangan yang akan diterapkan perkara-perkara yang begitu komplek diwilayah Jakarta timur dan segera menyesuikan diri.tutup Wira.

Dan kami juga mewawancarai Kasi Pidum Ahmad Fuady.SH.MH. Harapan saya tetap menjaga keharmonisan dengan mitra disini dan  kawan-kawan Pers Pokja kejaksaan Jaktim dan pengadilan negeri Jaktim karena semua ini tidak lepas dukungan dari rekan-rekan pers.

Jadi saya berharap dengan kasi Pidum yang baru tetap menjalin kerjasama dan kaloberasi dengan rekan-rekan pers dan berharap agar saling mendukung dalam pemberitaan baik perkara maupun pemberitaan di luar itu,ucap Fuady.

Masih kata Fuady saya mengucapkan terima kasih dan minta maaf bilamana ada kesalahan selama bertugas menjadi Kasi Pidum Kejari Jakarta timur karena Selama ini kesan kita selalu baik dan maklum karena saya adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan dan khilafan,ujarnya.

Tambahan saya kepada selama dibawah naungan saya sebagai Kasi Pidum sangatlah baik dan yang baru harapan saya khususnya perkara Pidum akan semakin baik.tutupnya.

Dan Ahmad Fuady.SH.MH dipromosikan menjabat sebagai Kasi Eksekusi  Eksaminasi wilayah II pada direktorat Kamnegtibum dan TPUL JAM PIDUM.

Kami awak media mewawancarai kasi Pidum Yanuar Adi Nugroho.SH.MH. Pada intinya kami hanya melanjutkan apa yang pak Ahmad kerja baik itu program diperkara Pidum dan yang baik kami akan teruskan dan mungkin ada inovasi-inovasi baru yang mungkin  bisa menyentuh masyarakat secara langsung.

“Dan dengan berjalannya waktu tentu kami akan pelajari apa yang ditugaskan oleh pimpinan dalam pelayanan masyarakat.”

Pertama kita akan teruskan kebijakan-kebijakan pimpinan yang sudah berlangsung dan mohon dukungan dari rekan-rekan media khusus Pokja kejaksaan dan pengadilan negeri Jakarta timur, untuk membantu menyuarakan kemasyarakat dengan adanya pelayanan-pelayanan kami yang baru nanti, ujarnya Yanuar.

Yanuar menambahkan kita akan lihat dulu kemaren seperti apa dengan berjalannya waktu kita akan koreksi apabila ada kurang kita akan tingkatkan kinerja yang lebih baik, ungkap Yanuar.

(Ali)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *