Total 9 Orang Diamankan Dalam Kasus OTT di BKPSDM Seluma

NASIONAL216 Dilihat

Bengkulu, Mik – Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) dugaan suap pembuatan SK PPPK, yang terjadi di BKPSDM Kabupaten Seluma terus memasuki babak selanjutnya.

 

Terbaru, ada penambahan jumlah orang yang diamankan dalam kasus tersebut, diantaranya satu orang PNS berinisial DI dan satu orang lainnya merupakan PPPK.

Dimana sebelumnya, penyidik Kejari Seluma juga telah mengamankan sebanyak 1 PNS berinisial CW dan 6 orang lainnya merupakan PPPK.

 

Sehingga sampai saat ini sudah 9 orang yang diamankan, masing-masing 2 orang berstatus sebagai PNS dan 7 lainnya merupakan PPPK.

Hal ini disampaikan A. Ghufroni Kasi Pidsus Kejari Seluma, bahwa dalam kasus OTT tersebut terdapat penambahan tersangka. Sehingga total keseluruhan yang diamankan sebanyak 9 orang. (Zolpidem)

 

“Sekarang ini sudah ada 9 orang yang kita amankan,” ujar A Ghufroni, Selasa 11 April 2023.

Lebih lanjut, bahwa penyidik Kejaksaan Negeri Seluma masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus ini, apakah kemudian akan ada penambahan jumlah orang yang diamankan.

 

“Saat ini masi kita lakukan pemeriksaan. Dan bertambah lagi atau tidaknya, masi kita dalami,” ungkapnya.

Sekilas tentang kasus ini, bahwa pada Senin 10 April 2023 kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, Kejaksaan Negeri Seluma, melakukan Operasi Tangkap Tangan di BKPSDM Seluma.

 

Dimana sebanyak 1 PNS dan 6 PPPK diamankan, sebelum kemudian bertambah lagi 1 PNS dan 1 PPPK turut diamankan dalam dugaan kasus suap penerbitan SK PPPK.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *