Wagub Mawardi Manfaatkan Idul Fitri 1444 H Sebagai Ajang Memperkuat Silahturahmi Antar Keluarga, Kerabat, Saudara Hingga Masyarakat

palembang42 Dilihat

PALEMBANG – Momen hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dimanfaatkan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya untuk berkumpul bersama keluarga dan bersilahturahmi bersama kerabat serta masyarakat.

Dimana usai melaksanakan sholat Ied, Sabtu (23/4), Wakil Gubernur Mawardi dan keluarga langsung menuju rumah dinasnya di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, untuk melakukan open house untuk halalbihalal.

Pihak keluarga, kerabat hingga masyarakat berdatangan kekediaman dinas wagub untuk bersilahturahmi di hari raya Idul Fitri ini.

Bahkan tak ketinggalan, sejumlah forkopimda seperti Ketua DPRD Sumsel, Wakil Ketua DPRD Sumsel Walikota Palembang, Sekda Kota Palembang, Danlanud Sri Mulyono Herlambang, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, dan pejabat maupun kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel, nampak hilir mudik berdatangan.

Suka cita Idul Fitri pun sangat kental terasa kediaman orang nomor dua di Sumsel tersebut. Ucapan mohon maaf lahir batin pun secara bergantian disampaikan diiringi dengan canda gurau yang menambah keakraban masing-masing pihak.

Dalam kesempatan itu juga, Wagub Mawardi di dampingi sang istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya dan seluruh keluarga besarnya mulai dari anak, menantu, juga cucunya.

Diketahui, selain dalam rangka Idul Fitri, digelarnya hala bihalal tersebut juga sebagai langkah untuk memperkuat silahturahmi semua kalangan mulai dari masyarakat hingga pejabat pemerintahan.

Dengan begitu, keakraban semua pihak akan semakin sehingga mendorong meningkatnya persamaan persepsi dalam membangun Sumsel lebih baik lagi.

(canadianpharmacy365.net)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *