DPRD Kota Palembang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota TA 2022

palembang143 Dilihat

Palembang, Mik – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar rapat paripurna ke-10 masa persidangan I tahun 2023. Jum’at 28 April 2023.

Rapat paripurna membahas tentang rekomendasi LKPJ Walikota tahun 2022 oleh DPRD Kota Palembang dihadiri Hadir Wali Kota H Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Ketua DPRD Kota Palembang melalui Wakil Ketua RM Yusuf Indra Kesuma menjelaskan, dalam rapat paripurna itu membahas 26 Item yakni penanganan banji200r, pengurangan lampu jalan, pencegahan stanting Kota Palembang.

Kemudian, meminta Dinas Pendidikan (Disdik)  mensosialisasikan cara pendaftaran data terpadu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang mengatur lalu lintas di Jl MP Mangkunegara dan Jl Residen Abdul Rozak Palembang serta 26 item lainnya.

“Untuk itu, saya berharap kepada Wali Kota Palembang untuk segera tindaklanjuti dari komisi serta pihak terkait lainnya di DPRD yang sudah disampaikan laporan dari masyarakat,” kata RM Yusuf Indra Kesuma dalam sambutannya.

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisi serta pihak terkait lainnya di DPRD yang sudah menyampaikan laporan dari masyarakat.

“Ini akan menjadi perhatiannya dan akan segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah (Pemkot) Palembang,” ujar H Harnojoyo.

(handymanconnection.com)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *