Mawardi : Golf Open Tournamen Jadi Ajang Eratkan Silaturahmi Pegolf

palembang87 Dilihat

Palembang – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya membuka Golf Open Turnamen di The Royal PGC Golf Lounge, Sabtu (20/5/2023) pagi. Dimana, turnamen tersebut digelar dalam rangka HUT Sumsel ke 77 tahun dan PGC ke 50 tahun.

Pembukaan turnamen itu, ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola golf yang dilakukan langsung oleh Wagub Mawardi Yahya. “Selamat bertanding dan jaga sportifitas,” kata Mawardi.

Menurutnya, selain sebagai sarana mengembangkan olahraga golf, turnamen ini juga digelar sebagai langkah untuk mempererat silaturahmi antar pecinta golf.

“Turnamen ini tentu akan mempererat silaturahmi. Kita harapkan kegiatan semacam ini terus masif dilakukan sehingga olahraga ini semakin diminati,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Palembang Golf Club (PGC) H Syahrial Oesman mengapresiasi Pemprov Sumsel yang terus mendukung setiap gelaran yang dilakukan PGC.

“Kita sangat mengapresiasi semua pihak, termasuk Pemprov Sumsel yang terus mendukung kegiatan yang kita lakukan,” kata Syahrial.
Dia menyebut, turnamen ini diikuti oleh para pegolf baik dari Sumsel maupun luar Sumsel. “Kegiatan ini kita lakukan selama dua hari dan diikuti sejumlah peserta dari Sumsel maupun luar Sumsel,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *