Buka Okami Raw Classic Event, Deru: Ini Jadi Wadah Pegiat Gym untuk Salurkan Bakatnya

palembang105 Dilihat

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi langkah yang dilakukan Okami Fitnes dalam mempopulerkan gym agar semakin diminati masyarakat.

Dimana Okami Fitnes menggelar Okami Raw Classic Event sebagai wadah bagi pegiat gym untuk unjuk kebolehan dalam olahraga angkat beban maupun panco.

“Kita sangat apresiasi kinerja para pemuda di Okami Fitnes ini. Ini menjadi wadah bagi pegiat gym untuk menyalurkan bakatnya,” kata Herman Deru ketika membuka kegiatan tersebut, Minggu (21/5/2023).

Bahkan, Herman Deru meminta agar kegiatan tersebut dilakukan di tempat terbuka sehingga masyarakat bisa melihat langsung kegiatan yang dilakukan.

“Saran saya adakan roadshow di tempat-tempat publik. Dengan begitu, saya yakin dapat semakin populer dan memantik keinginan masyarakat untuk melakukan olahraga khususnya gym ini,” tuturnya.

Apalagi lanjutnya, olahraga tersebut baik untuk kesehatan dan pembentukan otot.

“Olahraga ini untuk menjaga bentuk tubuh agar ideal. Dengan olahraga, tentu hidup akan lebih sehat,” terangnya.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi pusat olahraga lainnya. “Kita harapkan ini dapat menginspirasi pemuda lainnya untuk melakukan hal serupa,” paparnya.

Sementara itu, Owner Okami Fitnes Karim mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mencari bibit atlet khususnya olahraga gym.

“Selain sebagai sarana silaturahmi bagi pegiat gym, kegiatan ini dilakukan agar kita bisa menemukan bibit atlet baru olahraga ini yang mungkin ke depan dapat membawa harum nama Sumsel,” pungkasnya.

Diketahui, ada dua kategori yang dipertandingkan dalam Okami Raw Classic Even yakni Powel Lifting yang diikuti sebanyak 40 peserta dan Panco sebanyak 50 peserta.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *