Pemprov Sumsel Teriman Penghargaan BKN Award 2023, Herman Deru:  Penghargaan Ini Jadi Pemicu Semangat ASN untuk Terus Tingkatan Kinerjanya

NASIONAL125 Dilihat

PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  di bawah komando Gubernur H  Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya  kembali  untuk ketiga kalinya mendapatkan penghargaan ditingkat nasional  dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2023. Penghargaan BKN Award 2023 yang didapat Pemprov Sumsel kali ini dalam kategori Special Mention Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian. Dimana pada tahun 2021 dan 2022 lalu Pemprov Sumsel juga pernah mendapatkan penghargaan dari ajang yang sama.

Gubernur Sumsel H Herman Deru disela-sela menerima audiensi Kepala BKN Kantor Regional VII, Margo Payitno  dalam rangka menyerahkan piagam penghargaan  di kantor Gubernur, Selasa (11/7) mengaku  merass terhormat atas diraihnya penghargaan tersebut. “Alhamdulillah kinerja kita dalam menjalankan tugas pemerintahan ini diapresiasi dengan diberi penghargaan, sebagai wakil dari pemerintah pusat saya merasa terhormat tentunya,” ucap Herman Deru.

Setelah  didapatnya penghargaan ini, Herman Deru mengharapkan kalangan  ASN dilingkup  Pempov Sumsel  terus bersemagat meningkatkatkan  kinerjanya. “Diberinya Penghargaan ini juga tentu membuat semangat para ASN di Pemprov Sumsel  untuk terus  meningkatan kinerja. Terimakasih kepada BKN,” tuturnya.

Herma Deru juga berharap antara   Pemerintah Daerah  bersama dengan jajaran BKN Regional VII terus bersinergi dalam  meningkatkan profesionalitas para  ASN  yang ada di  daerah. “Yang terpenting kita terus menjalin sinergi, komunikasikan  berbagai hal yang terkait dengan   peningkatan  profesionalime ASN,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala BKN Kantor Regional VII, Margo Payitno mengatakan pada ajang BKN Award tahun 2023 tidak hannya  Pemprov Sumsel yang mendapatkan penghargaan namun juga diikuti oleh sejumlah Kabupaten/kota di Sumsel diantaranya Pemkot  Pagaralam, Pemkab Musi Rawas, Pemkot Palembang dan Pemkot Lubuk Linggau. “Kita memberikan penghargaan pada Pemda dan Pemkot  sebagai bentuk apresiasi  atas kinerjanya dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *