Komitmen Jefran untuk Lakukan Percepatan Pembangunan Jalan Penghubung di Kabupaten Pali

NASIONAL753 Dilihat

Pali, Mik – Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir memiliki akses jalan yang menjadi penghubung lintas kabupaten/ kota dan provinsi. Demikian pula jalan-jalan yang terpantau saat ini 90% sudah bagus, dan jalan jalan desa juga merata sudah cukup baik.

Namun, saat ini ada salah satu objek jalan yang secara legal menjadi tanggung jawab provinsi, rusak. Hal demikian membuat Jefran selaku PLT Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Defenitif Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Dan Pemukiman, melakukan reaksi cepat bersama pihak Polres PALI beserta jajaran terkait mensurvei dan segera melakukan perbaikan.

Itulah komitmen Jefran yang sebenarnya sedang melakukan negoisasi serta diplomasi terkait tertib adminitrasi juga negoisasi level Provinsi, agar jalan diperbaiki secepat mungkin. Dan mewakili Pemerintah Kabupaten PALI, Jefran sudah melaksanakan standar kompentensi-nya selaku pejabat daerah.

Tidak dipungkiri secara garis besar dan sudut pandang umum, semua ingin proses cepat agar jalan bisa normal kembali. Disisi lain, lepas dari Sosok Jefran sebagai Aparatur negara beliau ada tanggung jawab atas pribadi, yaitu menjaga nama baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan masyarakat.

“Terkait penanganan kito harus ikuti prosedur yg berlaku. Dan kemarin kan lah di tinjau bersama orang tipikor,” katanya.

“Yang paling penting saat ini, yaitu menjaga nama baik kabupaten Pali dan memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan masyarakat,” tambah Jefran.

 

Penulis : Yayan Juniarsyah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *