BPI Apresiasi AKP Hamsal Mendapat Penghargaan Pin Emas dari Kapolda Sumsel

NASIONAL58 Dilihat

Palemvang, Mik – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo,SIK pada apel pagi Senin 3 Juni 2024 di halaman Mapolda Sumsel, Kapolda kembali memberikan reward (penghargaan) berupa pin emas dan sertifikat penghargaan kepada 47 personel Polri berprestasi di lingkungan Polda Sumsel dan Polres jajaran dan elemen masyarakat.

Rinciannya, enam pin emas Kapolda dan 41 piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel.

Dari enam pin emas Kapolda ini, lima pin emas diantaranya diraih oleh jajaran Satreskrim Polres OKU Timur pimpinan AKP Hamsal,SH,MH beserta 18 anggotanya.

Ini atas keberhasilan jajaran Satreskrim Polres OKU Timur yang mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang dialami salah seorang siswa SMPN 2 Belitang yang sempat viral di jagat media sosial.

Selain AKP Hamsal, personel Satreskrim Polres OKU Timur yang mendapatkan pin emas Kapolda Sumsel ini masing-masing Ipda M Nabil Khairullah,S.Tr.K (Kanit Pidum) dan tiga personel Unit Pidum Satreskrim Polres OKU Timur yakni Bripka Edar Surono, Bripka Deni Yunizar,SE dan Bripda Almukarrom Putra.

“Selamat kepada personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sumsel. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota,” sebut Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

“Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik,” imbuh alumni Akpol 1993 ini.

Disisi lain, Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia DPW Sumsel Feriyandi menyampaikan apresiasi atas reward atau prestasi yang telah diraih.

Menurutnya sosok AKP Hamsal memang pantas mendapat penghargaan sesuai dengan kinerjanya yang patut diapresiasi.

“Kami sangat mengapresiasi dan berharap prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan. Demi menjaga nama baik dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” katanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *