BPI Apresiasi Pj Bupati Banyuasin dan Kadis PUPR Konsisten Perbaiki Infrastruktur

NASIONAL58 Dilihat

Rambutan – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH merespon cepat dengan langsung melakukan peninjauan jalan poros simpang mendal mendil, Desa Pelaju dan Desa Tanah Lebak, Kecamatan Rambutan, Minggu (2/05/2024) setelah mendapatkan laporan dari masyarakat melalui Dinas PUPR Banyuasin.

Hani S. Rustam membenarkan bahwa setelah mendapatkan laporan terkait jalan ini, langsung saya minta kepada Kadis PUPR langsung jadwalkan peninjauan saya ke lokasi. Dengan peninjauan ini, dapat dilihat langsung seberapa parah jalan yang memang perlu untuk diperbaiki. Inilah peran Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk melayani masyarakat.

“Bantu doa agar setelah peninjauan ini akan dilakukan proses persiapan perbaikan berjalan lancar dan cepat serta tepat dalam pelaksanaannya. Setelah dilakukan peninjauan memang sudah layak untuk diperbaiki, melihat kondisi jalan yang memang sudah tidak layak dilalui dan akan membahayakan pengguna jalan, ” jelasnya.

Masih kata orang nomor satu di Banyuasin, perbaikan jalan di Kabupaten Banyuasin kita lakukan bertahap, step by step. Mohon bersabar, insha Allah semua laporan yang masuk, kita cermati dan tinjau apakah benar jalan tersebut sudah layak untuk diperbaiki.

Terima kasih atas laporan masyarakat, Pemkab Banyuasin akan senantiasa berusaha melakukan terbaik untuk masyarakat dan terus membangun daerah demi Banyuasin Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju.

Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM menyampaikan ada beberapa spot jalan yang rusak parah sepanjang 45 meter dengan lebar 6 meter di Desa Pelaju dan rusak parah sepanjang 150 meter lebar 6 meter di Desa Tanah Lebak. “Setelah melaporkan kepada Pj. Bupati Banyuasin, beliau langsung merespon cepat dan hari ini langsung kami lakukan peninjauan, ” jelasnya.

Kepala Desa Pelaju, Romsan A. Md menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam meninjau kedua jalan yakni jalan di Desa Pelaju dan Desa Tanah Lebak di Kecamatan Rambutan. “Kami sangat mengucapkan terima kasih atas atensi yang telah diberikan oleh Pj. Bupati Banyuasin, ” tutupnya.

Disisi lain Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) DPW Sumsel Feriyandi mengapresiasi Pj Bupati Banyuasin dan Dinas PUPR yang terus berupaya memperbaiki infrastruktur Kabuaten Banyuasin.

“Kami mengapresasi dan meminta untuk tetap konsisten demi memajukan Kabupaten Banyuasin,” katanya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *