Final Lomba Gaplek Diskominfo Palembang Betabur Hadiah

palembang231 Dilihat

Palembang – Bertabur hadiah dalam memeriahkan hari jadi kota Palembang ke-1341, pemenang lomba gaplek yang di adakan dinas kominfo kota Palembang telah menjadikan kegiatan tersebut sebagai perekat silahturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan wartawan media online dan cetak.

Kegiatan yang berjalan selama 3 hari ini tentunya mendapatkan apresiasi dari teman-teman media, karena lomba yang ditampilkan ini membutuhkan kekompakan dan fokus dalam menjalankan permainan.

Hal ini diungkapkan Kepala Seksi (kasi ) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Azhari mewakili Kepala Dinas Kominfo Adi Zahri. Menurutnya dalam pelaksaan dan persiapan lomba ini, tim panitia dari seluruh staf dan pejabat yang ada di kominfo semua bekerja demi menyukseskan acara kemeriahan HUT Palembang ke- 1341.

“Mulai dari panitia inti yang siang malam mencurahkan konsep acara dan lomba yang terbungkus dalam satu kekompakan antar bidang dan seluruh staf, hingga akhirnya kegiatan ini telah sampai pada final dan pembagian hadia yang cukup membuat para pemenang juara 1, 2 ,3 dan 4 tersenyum lebar.

Untuk juara 1 diraih oleh kecamatan Kertapati dengan hadia 2 Tv 32 inch dan uang, kemudian juara 2 diraih oleh kecamatan IT 3 mendapatkan hadia speker aktiv dan uang, juara 3 diraih oleh wartawan dengan mendapatkan hadia 2 buah kipas angin dan juara ke 4 dari dinas kominfo, mendapatkan dua buah helm motor,”rincinya kamis (13/6).

Ia menambahkan bahwa kegaiatan ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh OPD dan Wartawan, sehingga kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi.

Ditempat yang sama Arif wartawan Tribun sumsel menambahkan bahwa ia sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, dimana bisa bertemu dengan wartawan lain nya dan semua pejabat OPD dilingkungan Pemkot Palembang.

“Ini baru pertama kalinya diadakan oleh dinas kominfo, semoga dalam waktu dekat ini pada 17 Agustus nanti ada lagi lomba lagi dan hadia-hadia yang menarik,” tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *